(021) 666 8888

Ekspedisi Jakarta Aceh

Gratis Pickup Barang di Tempat

Tanpa Minimal Berat Barang

Ongkir Hanya Rp 6.000/kg

Barang Terlindungi Asuransi
Pengiriman Cepat Sampai
Berpengalaman Dalam Urusan Pengiriman

ekspedisi jakarta
Ekspedisi Jakarta Medan

Table of Contents

Apakah kamu ingin mengirimkan barang menggunakan layanan ekspedisi Jakarta Aceh dan wilayah lainnya? Kirim barang kamu bersama cargo dari djatGO untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau dan kepercayaan yang terjamin. djtGO menyediakan berbagai layanan dan fasilitas untuk membantu kamu dalam proses pengiriman. Apakah kamu tertarik?

Isi Form dan Dapatkan
GRATIS PENJEMPUTAN

Form Mba Novi

Jenis Jalur Pengiriman

Pengiriman via Darat

djatGO memiliki pengiriman barang dengan menggunakan transportasi darat dan dapat mengirim ke seluruh Indonesia.

Pengiriman via Laut

djatGO juga dapat mengirim barang melalui jalur laut dengan menggunakan kapal laut ke seluruh Indonesia.

Pengiriman via Udara

djatGO dapat melayani pengiriman secara cepat menggunakan jalur udara yang dapat menjangkau seluruh Indonesia.

Kenapa Memilih Cargo djatGO

Layanan Door to Door

djatGO menyediakan layanan Door to Door dimana barang kiriman akan diantarkan langsung ke alamat yang tertera di informasi pengiriman.

100% Gratis Penjemputan

Ini adalah salah satu yang ada di djatGO. 100% Layanan Penjemputan Barang Gratis di djatGO. kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk layanan ini.

Konsultasi Gratis

Kamu dapat berkonsultasi dengan tim marketing untuk segala pertanyaan seputar pengiriman barang.

Pelayanan Maksimal

Kami memiliki marketing yang ramah dan akan membantu pengiriman kamu hingga barang sampai tujuan.

Asuransi Pengangkutan

Barang Anda akan diasuransikan selama proses pengiriman barang berlangsung. Premi yang dikenakan 0,2% x nilai pertanggungan.

Tersedia Jasa Packing

Jika kamu tidak dapat mengemas barang dengan aman. Maka dapat diurus oleh tim djatGO. Packing kayu, busa, bubblewrap, dan dll

Ekspedisi Jakarta Aceh Bersama djatGO

djatGO adalah solusi untuk kamu dalam mengiriman barang apapun dengan tarif ongkir terjangkau dan dapat menjemput barang kamu di tempat sekrang juga. 

djatGO adalah bagian dari perusahaan dari DJAT  (PT DJASA AUTOTRANS) yang sudah bergerak di bidang transportasi logistik. Sehingga djaGO tahu apa yang diinginkan oleh banyak orang akan pengiriman yang cepat, ongkir terjangkau, dan memiliki layana asuransi pengangkutan.

Layanan djatGO

Ekspedisi Cargo Jakarta Lampung

Pengiriman Express Udara

djatGO dapat membantu kamu dalam mengirim barang dengan cepat melalui layanan express udara

Pengiriman Container/FCL

Jika kamu membutuhkan pengiriman FCL, djatGO dapat melayani pengiriman tersebut dengan mudah

Sewa Pesawat

Ingin melakukan pengiriman barang besar dengan jumlah banyak? djatGO memiliki layanan sewa pesawat

Pengiriman Barang Proyek

djatGO dapat membantu mensukseskan proyek kamu dengan layanan pengiriman alat berat

Kirim Mobil ke Aceh

Ingin kirim mobil dari Jakarta ke Aceh? Bisa menggunakan layanan jasa kirim mobil dari djatGO

Kirim Motor ke Aceh

Ingin kirim motor dari Jakarta ke Aceh? Bisa menggunakan layanan jasa kirim motor dari djatGO

Kirim Barang Pindahan Murah dari Jakarta

Kirim Barang Pindahan Bersama djatGO

Ingin memindahankan barang rumah tangga seperti kasur, lemari, kursi, meja, pakaian, dan lainnya ke kota lain bahkan ke luar pulau?

Tentunya djatGO dapat membantu kamu dalam urusan pengiriman barang pindahan. 

jasa kirim motor jakarta via cargo

Jasa Kirim Motor Jakarta Aceh

djatGO bukan hanya dapat mengiriman barang-barang seperti diatas namun juga bisa mengiriman kendaraan motor. Sampai saat ini djatGO sudah melayani ribuan pengiriman motor dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi ke berbagai kota di Indonesia. Saat ini djatGO juga melayani jasa kirim motor Jakarta ke Aceh dengan ongkos kirim yang terjangkau. Kamu bisa konsultasi gratis bersama marketing djatGO dibawah ini.

jasa kirim motor jakarta via cargo
ongkos kirim termurah djatGO

Gratis Jemput Barang Ditempat

Setiap pengiriman bersama djatGO bisa menggunakan fasilitas penjemputan barang di tempat. Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sepersenpun untuk fasilitas ini. Ditambah lagi, tidak ada minimal berat barang untuk fasilitas gratis jemput barang. Kamu hanya perlu menunggu driver djatGO di depan rumah.

Biaya Ongkos Kirim Ekspedisi Jakata Aceh

Rp 5.500/kg

Diatas adalah ongkos kirim Jakarta Aceh, untuk melihat beberapa daerah di sekitar Aceh bisa cek tabel dibawah ini!

KOTA ASALKOTA TUJUANTARIF/KGMINIMAL BERATESTIMASI
JAKARTABANDA ACEH550050 KG8 – 9 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTASABANG7000100 KG8 – 9 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTAJANTHO7000100 KG8 – 9 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTASIGLI6500100 KG8 – 9 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTAMEUREUDU7000100 KG8 – 9 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTABIREUEN7000100 KG8 – 9 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTATAKENGON7000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTASIMPANG TIGA REDELONG8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTALHOKSEUMAWE7500100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTALHOKSUKON8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTALANGSA7000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTAIDI RAYEUK7000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTAKARANG BARU6800100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTAKUTACANE8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTAGAYO LUES (BLANGKEJEREN)8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTACALANG8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTAMEULABOH8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTASINABANG8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTASUKA MAKMUE (NAGAN RAYA)8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTABLANG PIDIE9000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTATAPAKTUAN8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTASINGKIL8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTASUBULUSSALAM8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)

djatGO Sudah Membantu Banyak Orang

Sisca F Lukito
Sisca F Lukito
18/01/2024
Amanah dan terpercaya,,fast respon,,pokoknya djatgo memang mantap. Alhamdulillah tiba di kalimantan dgn cepat..👍top dech pokoknya..🙏
Darwin Setiawan
Darwin Setiawan
28/12/2023
Terima kasih Bu Savira atas pelayanannya yang baik dan saya rasa top banget dibandingkan dengan expedisi yg lainnya sudah berapa kali pakai jasanya ga pernah mengecewakan sukses selalu
Senni Nenggolan
Senni Nenggolan
27/12/2023
2x pengiriman dan datang selalu cepat,ga ada kerusakan..makasih kak Savira udah ramah dan bantu aku untuk pertama kali pake djatgo..
andi susanto
andi susanto
17/12/2023
mantap sekali masih kepengen kirim kirim 😁😁🤣🤣👍🏿👍🏿
Brama Bayu Aji
Brama Bayu Aji
11/12/2023
Pelayanan dr admin savira sangat bagus, fast response juga, barang yang dikirim juga nyampenya cepet bahkan nyampenya lebih cepet dari estimasinya, puas banget deh kirim barang melalui djatgo
Muhammad Ishlah Mufadldlol
Muhammad Ishlah Mufadldlol
07/12/2023
This is what we call service beyond the expectations.... It's just great Highly recommended For those of you who never used this...try it once and for sure you will love it so very much I can guarantee I love djatgo
iyigawa 5 Saudara di Luar Negeri
iyigawa 5 Saudara di Luar Negeri
07/12/2023
gak taw ya kalo aku sih alhamdulillah bagus banget!dari pelayanan anter jemput nya semua org nya ramah2....barang sampe malah dalam 3 hari jakarta-pekanbaru
Indra Kusuma
Indra Kusuma
07/12/2023
Pengiriman darat yg rekomen karena cepat dan tepat waktu
Suci Hulu21
Suci Hulu21
04/12/2023
Aman terpecaya dan respon juga baik oleh kk savira the best lah pokoknya

Konsultasi Gratis Bersama djatGO

Jika kamu ada pertanyaan seputar pengiriman barang, silahkan hubungi marketing djatGO dengan menekan tombol cepat dibawah ini.

Aceh merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki potensi ekonomi yang cukup besar. Terletak di ujung barat Pulau Sumatera, Aceh memiliki wilayah yang luas dan beragam jenis sumber daya alam yang dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan sektor ekonomi.

Beberapa sektor ekonomi yang memiliki potensi besar di Aceh antara lain adalah pertanian, perikanan, perkebunan, industri kreatif, dan pariwisata. Sektor pertanian dan perkebunan di Aceh sangat potensial karena memiliki lahan yang luas dan subur serta kondisi iklim yang mendukung untuk menanam berbagai jenis tanaman seperti kopi, kelapa, sawit, dan pala. Sedangkan sektor perikanan, Aceh memiliki garis pantai yang panjang dan kondisi laut yang sangat mendukung untuk budidaya ikan dan udang.

Di samping sektor-sektor tersebut, Aceh juga memiliki sektor industri kreatif yang berkembang dengan pesat. Industri kreatif di Aceh menghasilkan berbagai produk seperti batik, tenun, kerajinan kayu, dan seni ukir yang memiliki nilai jual tinggi. Selain itu, pariwisata juga menjadi sektor yang menjanjikan di Aceh, terutama dengan adanya wisata alam seperti pantai, gunung, danau, serta wisata sejarah dan budaya seperti Masjid Raya Baiturrahman dan Monumen Tsunami Aceh.

Namun, untuk mendukung pengembangan sektor ekonomi di Aceh, penting untuk memiliki akses transportasi yang baik untuk memudahkan pengiriman barang dan distribusi produk. Salah satu rute pengiriman barang yang penting adalah dari Jakarta ke Aceh.

Pengiriman barang dari Jakarta ke Aceh dapat dilakukan melalui jalur laut dan udara. Semua jalur pengiriman tersebut bisa dilakukan dengan bantuan jasa ekspedisi. Salah satu ekspedisi yang melayani rute pengiriman dari Jakarta ke Aceh adaklah djatGO. Dengan adanya kegiatan logstik sepertini diharapkan dapa tmeninggkatkan ekonomi kota Aceh dab mengembangkan ekonomi di ota Aceh itu Sendiri

Cargo Ekspedisi Jakarta Aceh Bersama djatGO

Pengiriman ke daerah Aceh, dan lainnya sering menjadi tujuan pengiriman unggulan dari djatGO. Jika kamu ingin mengirim barang ke daerah Aceh, bisa menggunakan jasa dari djatGO. Banyak kelebihan yang bisa kamu rasakan seperti terdapat layanan door to door. Door to door service artinya pengiriman barang akan dikirim ke alamat tertuju. Fasilitas free pickup yang tentu saja dapat meringankan pekerjaan kamu dalam urusan antar barang. Karena dengan fasilitas free pickup  dari djatGO, kamu tidak perlu datang untuk mengantar barang ke gudang. Cukup minta marketing kamu dan jadwalkan pengambilan barang kamu, tanpa syarat apapun. Setiap pengiriman bersama djatGO diharuskan untuk menggunakan asuransi pengangkutan. djatGO bekerjasama dengan Victoria Insurance dapat melakukan asuransi pengangkutan selama proses pengiriman berlangsung.

Terdapat juga jasa packing dari djatGo yang bisa kamu gunakan untuk packing barang secara aman. Karena setiap orang pasti menginginkan barang yang dikirim bisa terjaga selama pengiriman. Sehingga dibutuhkan pengemasan yang tepat dengan material yang cocok pada barang kamu. djatGO memiliki banyak material packing mulai dari kardus, bubblewrap, sampai packing kayu.

Cek Ongkir Jakarta Aceh djatGO

djatGO hadir sebagai solusi pengiriman barang dengan pengalaman yang baik. Sehingga djatGO dapat memahami apa yang kamu inginkan. Setiap pengiriman dari Jakarta ke Aceh akan dikenai ongkos kirim yang terjangkau. Berikut ini adalah ongkos kirim ekspedisi Jakarta Aceh.

Ongkos Kirim : Rp 5.500/Kg

Minimal Berat : 50Kg

Berat Barang Saya Tidak 50Kg, Bagaimana?

Tenang, kamu tetap bisa mengirim barang bersama djatGO (ekspedisi Jakarta Aceh). Walaupun berat barang kamu hanya 20Kg, tetap bisa mengirim barang dari Jakarta ke Aceh. Namun, untuk perhitungan ongkir Jakarta Aceh akan dikalikan dengan minimum berat barang sesuai ketentuan. Misalkan seperti dibawah ini:

Cara Menghitung Volume dan Kubikasi Barang

Jika kamu ingin mengirim barang dengan djatGO tetapi bingung tentang cara menghitung volumetrik, berikut ini akan dijelaskan di bawah ini!

Rumus Hitung Volume Via Darat dan Laut :

Panjang (cm) x Lebar (cm) x Tinggi (cm) / 4000

Contoh :

Anda akan mengirim barang dengan berat 50kg, dengan dimensi

Panjang = 50 cm
Lebar = 40 cm
Tinggi = 50 cm
Pengiriman via darat.

Dengan menggunakan rumus, diketahui berat volumenya adalah 50 x 40 x 50 / 4000 = 25kg.

Setelah dicari, ternyata volume lebih besar daripada berat aslinya yaitu 63kg

Maka barang tidak lagi dihitung 20kg, tetapi 20kg. Namun karena minimal dari berat barang untuk ekspedisi Jakarta Aceh itu adalah 50 Kg, jadi perhitungannya akan dikalikan 50 Kg bukan 25 Kg

Rumus Hitung Volume Via Udara

Panjang (cm) x Lebar (cm) x Tinggi (cm) / 6000

Contoh :

Anda akan mengirim barang dengan berat 50kg, dengan dimensi

Panjang = 50 cm
Lebar = 60 cm
Tinggi = 60 cm
Pengiriman via udara.

Dengan menggunakan rumus, diketahui berat volumenya adalah 50 x 60 x 60 / 6000 = 30kg. Setelah dicari, ternyata volume lebih besar daripada berat aslinya yaitu 50kg.

Maka barang tidak lagi dihitung 30kg, tapi tetap 50kg.

Barang Apa Saja yang Bisa Dikirim Menggunakan Ekspedisi Jakarta Aceh

Berikut ini adalah barang-barang apa saja yang djatGO terima agar bisa dikirimkan ke Aceh.

  • Jasa pengiriman Motor
  • Jasa pengiriman Mobil
  • Jasa cargo Material Konstruksi (Kaca, Semen, Besi, Cat)
  • Jasa cargo Bahan Kimia
  • Jasa cargo Peralatan Laboratorium
  • Jasa cargo Alkes (Alat Kesehatan)
  • Jasa cargo Obat obatan
  • Jasa cargo Kabel Haspel / Fiber Optik
  • Jasa cargo Konveksi & Tekstile (T Shirt, Kaos, Baju seragam )
  • Jasa cargo Barang kebutuhan Industri (Water Treatment, Tabung, UPS, Panel Listrik, Panel Surya / Solar Cell, Server, Oli, Genset, Valve, Barang Percetakan)
  • Jasa cargo Furniture
  • Jasa cargo Peralatan Safety
  • Jasa cargo Pipa Besi
  • Jasa cargo Pupuk
  • Jasa cargo Barang Promosi
  • Jasa cargo Alat Elektronik Rumah Tangga (Kulkas, AC, TV, Komputer, Mesin Cuci)
  • Jasa cargo Mesin & Spare Part ( Alat Berat, Excavator, Forklift, Stone Crusher, Mesin Pabrik, Mesin Traktor, Alat Pertanian, Mesin Pompa, Seal Mechanical)
  • Jasa cargo Tower3

Jasa ekspedisi pengiriman Barang dari Jakarta ke Aceh yang bisa diandalkan, apalagi kalau bukan Djatgo. Jagoan ekspedisi yang melayani pengiriman barang dalam partai besar ke seluruh Indonesia. 

Djatgo menyediakan layanan pengiriman barang dengan biaya kirim yang terjangkau alias murah. Dengan pengalaman selama lebih dari 30 tahun, Djatgo tahu pasti bagaimana cara menjaga keamanan barang kiriman Anda sampai tujuan dan tepat waktu.

Djatgo juga telah menyediakan berbagai layanan yang akan mempermudah Anda dalam proses pengiriman, seperti packing berkualitas dan asuransi pengiriman. Bukan hanya itu, Anda bahkan bisa menikmati layanan penjemputan barang secara GRATIS!

Untuk ekspedisi Jakarta Aceh, pengiriman dilakukan via darat dan laut. Jika ingin barang sampai dalam 1 hari, Anda bisa memanfaatkan layanan pengiriman express dengan cargo udara Djatgo.

Dapatkan harga spesial dari djatGO

Tarif khusus berlaku untuk muatan barang yang besar

Tarif Jakarta-Aceh

Rp 5500/Kg MIN 50Kg

Tarif Ekspedisi Jakarta Aceh 

Berikut ini adalah detail tarif pengiriman dari Jakarta ke Aceh:

KOTA ASALKOTA TUJUANTARIF/KGMINIMAL BERATESTIMASI
JAKARTABANDA ACEH550050 KG8 – 9 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTASABANG7000100 KG8 – 9 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTAJANTHO7000100 KG8 – 9 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTASIGLI6500100 KG8 – 9 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTAMEUREUDU7000100 KG8 – 9 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTABIREUEN7000100 KG8 – 9 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTATAKENGON7000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTASIMPANG TIGA REDELONG8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTALHOKSEUMAWE7500100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTALHOKSUKON8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTALANGSA7000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTAIDI RAYEUK7000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTAKARANG BARU6800100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTAKUTACANE8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTAGAYO LUES (BLANGKEJEREN)8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTACALANG8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTAMEULABOH8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTASINABANG8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTASUKA MAKMUE (NAGAN RAYA)8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTABLANG PIDIE9000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTATAPAKTUAN8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTASINGKIL8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)
JAKARTASUBULUSSALAM8000100 KG10 – 11 HARI (SEJAK TRUK / KAPAL BERANGKAT)

Biaya pengiriman dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk mengetahui secara pasti, silakan hubungi tim Djatgo pada kontak yang tertera di atas.

Barang-Barang yang Diterima Dalam Ekspedisi Jakarta ke Aceh

Djatgo menerima barang dengan berbagai jenis, ukuran, dan jumlah. Untuk berat barang, Djatgo mematok minimal berat barang kiriman adalah 50 kg. Meski begitu, kami tetap menerima pengiriman barang dari Jakarta ke Aceh walau beratnya kurang dari 50 kg.

Barang-barang yang biasa kami kirim adalah motor, mobil, sparepart kendaraan, alat kesehatan, bahan baku industri, tiang besi, toren air, barang elektronik, pipa, sepeda, alat pertanian, etalase toko, lemari, dokumen negara, mesin pabrik, tekstil, perlengkapan kebutuhan proyek, tong besi, plastik, barang pindahan, bahan bangunan, dll.

Ekspedisi jakarta aceh, cargo darat jakarta aceh, kirim motor ke aceh, kirim mobil, murah,

Baca Juga : Pengiriman Barang Jakarta ke Bengkulu

Kirim Mobil atau Motor dari Jakarta ke Aceh

Selain barang reguler, Djatgo juga menyediakan layanan kirim mobil dan motor antar pulau ke seluruh Indonesia, termasuk ke Aceh. Temukan tarif kirim motor dan mobil murah dengan klik tombol berikut:

Layanan Pengiriman Motor dan Mobil Djatgo

Aman, Berasuransi,
& Tepat Waktu

Keunggulan Djatgo Dalam Layanan Ekspedisi Jakarta Aceh

Hadir di tengah-tengah masyarakat Ibukota, Djatgo siap menjadi pelopor jasa ekspedisi dengan tarif terjangkau. Kami juga telah menyediakan berbagai layanan yang menguntungkan untuk pelanggan Djatgo. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Jangkauan Pengiriman yang Luas

Djatgo berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam pengiriman barang ke seluruh Indonesia, termasuk ke Provinsi Aceh dan sekitarnya. Bahkan, untuk provinsi Aceh, pengiriman kami bisa mencakup wilayah terpencil sekalipun. 

Kota dan kabupaten di Aceh yang dapat dijangkau oleh Djatgo antara lain Kota Banda Aceh, Kota Langsa, Kota Sabang, Lhokseumawe, Meulaboh, Takengon, Bireuen, Aceh Tamiang, Sigli, Pidie, Tapaktuan, Kutacane, Bener Meriah, Blangkejeren, Subulussalam, Singkil, Calang, Jantho, Idi Rayeuk, bahkan hingga ke Pulau Simeulue.

Biaya Pengiriman yang Murah

Djatgo dengan bangga hadir dengan tarif pengiriman yang sangat terjangkau. Untuk pengiriman reguler, Anda bisa mendapatkan tarif kirim barang ke Aceh hanya Rp. 5.500/kg, dengan minimal berat 50 kg. Jika ingin barang sampai lebih cepat, Anda bisa menggunakan layanan cargo udara yang kami sediakan.

Kirim Banyak Makin Murah

Djatgo berkomitmen untuk membantu para pengusaha di Indonesia dengan menghadirkan layanan pengiriman terjangkau dengan tarif per kilo 90% lebih murah! Tak hanya itu, semakin banyak barang yang dikirim dan semakin rutin, Anda juga akan mendapatkan tarif dan penawaran spesial dari Djatgo.

Layanan Door to Door

Door to door adalah layanan di mana barang akan dijemput dan diantar langsung ke alamat penerima. Dengan layanan yang telah kami sediakan untuk Anda ini, pengiriman barang dari Jakarta ke Aceh akan jauh terasa lebih hemat, praktis, dan efisien.

Service Packing Barang

Djatgo selalu berusaha memastikan setiap barang yang dikirim aman dan dalam kondisi sempurna sampai tujuan. Oleh karena itu, kami menyediakan layanan packing barang berstandar. 

Layanan packing Djatgo memiliki proses yang sangat diawasi dan dikerjakan oleh staf yang sudah berpengalaman. Packing materials yang kami gunakan juga khusus dan memiliki kualitas tinggi. 

Jenis packing yang tersedia di Djatgo antara lain packing kayu, packing plastik, packing karung, packing bubble wrap. 

Gratis Pickup Barang

Dengan Djatgo, Anda tidak perlu repot-repot mengantarkan barang yang ingin Anda kirim ke kantor kami. Cukup hubungi tim kami, maka barang akan dijemput langsung ke lokasi Anda. Berapa banyak pun barang yang ingin Anda kirim, layanan pickup barang ini bisa Anda dapatkan secara GRATIS!

Dapatkan harga spesial dari djatGO

Tarif khusus berlaku untuk muatan barang yang besar

Tarif Jakarta-Aceh

Rp 5500/Kg MIN 50Kg

Cara Request Layanan Gratis Pickup Dari Djatgo

  • Hubungi tim marketing kami untuk pengiriman dari Jakarta ke Aceh pada nomor berikut: 08118805363.
  • Infokan dengan jelas mengenai pengiriman Anda, seperti jenis barang, berat barang, tujuan, dan alamat penjemputan.
  • Pastikan alamat penjemputan barang dapat dilalui oleh kendaraan seperti truk, mobil pickup  atau mobil box.
  • Jika tempat Anda tidak memungkinkan dilalui kendaraan tersebut, Djatgo akan mencarikan alternatif lain untuk proses loading barang Anda.
  • Setelah informasi yang dibutuhkan sudah lengkap, tak lama kurir Djatgo Akan mendatangi lokasi Anda untuk menjemput barang.

FAQ - Ekspedisi Jakarta Aceh