djatgo.id - Jasa Ekspedisi dan Cargo Murah ke Seluruh Indonesia
(021) 666 8888

Ekspedisi Jakarta Makassar via Udara

Ekspedisi Jakarta Makassar via Udara dengan estimasi 1 hari sampai ke kota tujuan. Rasakan pengiriman yang menyenangkan bersama djatGO.

Ekspedisi Jakarta Makassar via Udara

Ekspedisi Jakarta Makassar via Udara – Apabila memiliki kebutuhan pengiriman barang yang mendesak atau ingin rasakan pengiriman dengan tingkat keamanan tertinggi. Gunakan jasa ekspedisi cargo melalui jalur udara bersama djatGO.

djatGO adalah jasa ekspedisi cargo yang melayani pengiriman via darat, laut, dan udara. Beberapa rute tujuan pengiriman dapat memilih pengiriman dengan estimasi 1 hari sampai melalui  transportasi pesawat. Rute yang dimaksud diantaranya adalah ekspedisi Jakarta Makassar via udara, dimana estimasinya 1 hari sampai ke kota tujuan. 

djatGO telah dipercaya masyarakat untuk mengirimkan barang atau juga dokumen menggunakan jalur udara. Apalagi dengan berbagai layanan yang sangat lengkap sehingga konsumen merasa nyaman.

Sebagai contoh, djatGO menyediakan sistem tracking barang yang dapat dilihat secara real-time melalui halaman cek resi. Pada halaman tersebut pengirim dapat mencari tahu status barang saat ini.

Selain itu, kami juga memberikan layanan gratis jemput barang atau juga dokumen di tempat khusus untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Sehingga konsumen tidak perlu datang ke gudang ekspedisi hanya untuk mengantarkan barang tersebut.

Untuk mendapatkan layanan gratis jemput barang di tempat silahkan hubungi marketing djatGO melalui form yang terdapat di bawah ini!

Isi Form dan Dapatkan
GRATIS PENJEMPUTAN

Form Mba Nuning Oodara

Kenapa Harus Cargo Udara?

Menjangkau Berbagai Wilayah

Indonesia memiliki wilayah yang sangat luas. Dengan pengiriman cargo udara, tentunya dapat menjangkau wilayah yang tidak bisa dilakukan oleh pengiriman darat maupun laut.

Estiamsi 1 Hari Sampai

gratis penjemputan
gratis penjemputan mobile version

Hubung Kami Segera!

Untuk pengiriman barang via udara ke berbagai kota di Indonesia. 

Form Mba Nuning Oodara
gratis penjemputan mobile version

Hubung Kami Segera!

Untuk pengiriman barang via udara ke berbagai kota di Indonesia. 

Form Mba Nuning Oodara

Saat ini alat trasnportasi tercepat untuk pengiriman barang adalah pesawat. Sehingga durasi pengiriman menjadi lebih cepat dengan rata-rata 1 sampai 2 hari.

Standar Keamanan Tinggi

Jalur pengiriman udara memiliki standar perlindungan yang tinggi dari risiko. Hal tersebut dikarenakan kontrol dari keamanan bandara yang ketat.

Keuntungan Menggunakan Jasa Cargo Udara dengan djatGO

layanan terbaik djatgo

Customer Service Siap Membantu 24 Jam

Tim kami akan senantiasa membantu kapan pun dibutuhkan sampai Anda menemukan solusi yang tepat.

packing berstandarisasi

Layanan Packing berstandar

djatGO memiliki layanan packing yang terstandarisasi, di mana proses packing sangat diawasi dan dikerjakan oleh pekerja yang berpengalaman

asuransi pengangkutan dari djatGO

Layanan Asuransi Pengangkutan

djatGO bekerja sama dengan perusahaan asuransi ternama untuk menyediakan asuransi selama proses pengiriman.

tracking online djatgo

Layanan Tracking Online

Kami menyediakan fitur cek resi yang sangat mudah digunakan untuk mengetahui status pengiriman barang Anda.

free pick up by djatGO

Layanan Gratis Penjemputan

Setiap barang yang akan Anda kirim, dapat dijemput oleh djatGO langsung di tempat Anda saat ini.

pengiriman door to door services

Door to Door Service 

Dengan layanan ini, kirim barang jadi lebih efisien dan keamanan barang terjamin.

Pengiriman dari Jakarta ke Seluruh Indonesia

jangkauan yang luas bahkan ke berbagai daerah terpencil sekalipun

Ongkir Jakarta Makassar via Udara

Rp 54.000
Minimum Berat 10 Kg

KOTA ASALKOTA TUJUANFLIGHT CODETARIFMINIMAL BERATLEAD TIME
JAKARTAAMBONAMQ5600010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTABALIKPAPANBPN4400010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTABANDA ACEHBTJ4700010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTABANJARMASINBDJ3700010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTABATAMBTH3200010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTABAU-BAUBUW6800010 KG2 – 3 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTABENGKULUBKS2400010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTABERAUBEJ6900010 KG2 – 3 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTABIAKBIK9900010 KG2 – 3 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTABIMABMU58.60010 KG2 – 3 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTADENPASAR, BALIDPS2600010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAENDEENE6600010 KG2 – 3 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAGORONTALOGTO6400010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAGUNUNG SITOLIGNS4655010 KG2 – 3 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAJAMBIDJB2700010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAJAYAPURA
DJJ9900010 KG2 – 3 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAKENDARIKDI5400010 KG2 – 3 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAKUPANGKOE6300010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTALHOKSEUMAWELSW3050010 KG2 – 3 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTALUWUKLUW4900010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAMAKASSARUPG5400010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAMAMUJUMJU7800010 KG2 – 3 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAMANADOMDC7100010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAMANOKWARIMKW8400010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAMATARAM LOMBOKLOP3200010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAMAUMEREMOF7400010 KG2 – 3 HARI(SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAMEDANKNO3300010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAMERAUKEMKQ11700010 KG2 – 3 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTANABIRENBX12300010 KG2 – 3 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTANATUNANTX64.00010 KG2 – 3 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAPADANGPDG2900010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAPALANGKARAYAPKY3100010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAPALEMBANGPLM2185010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAPALUPLW5885010 KG1 – 2 HARI(SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAPANGKAL PINANGPGK2345010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAPEKANBARUPKU2675010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAPONTIANAKPNK3500010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTASAMARINDAAAP4300010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTASEMARANGSRG1900010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTASOLOSOC2200010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTASORONGSOQ7500010 KG2 – 3 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTASUMBAWASWX2720010 KG2 – 3 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTASURABAYASUB2300010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTATAMBOLAKATMC43.25010 KG2 – 3 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTATANJUNG KARANG LAMPUNGTKG3600010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTATANJUNG PANDANTJQ2800010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTATANJUNG PINANGTNJ3700010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTATARAKANTRK5000010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTATERNATETTE5800010 KG1 – 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTATIMIKATIM11800010 KG2 – 3 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTATUALLUV10300010 KG2 – 3 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAWAMENAWMX12900010 KG2 – 3 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)
JAKARTAYOGYAKARTAYIA2000010 KG 1- 2 HARI (SEJAK PESAWAT TERBANG)

 

djatGO Sudah Membantu Banyak Orang

Sisca F Lukito
Sisca F Lukito
18/01/2024
Amanah dan terpercaya,,fast respon,,pokoknya djatgo memang mantap. Alhamdulillah tiba di kalimantan dgn cepat..👍top dech pokoknya..🙏
Darwin Setiawan
Darwin Setiawan
28/12/2023
Terima kasih Bu Savira atas pelayanannya yang baik dan saya rasa top banget dibandingkan dengan expedisi yg lainnya sudah berapa kali pakai jasanya ga pernah mengecewakan sukses selalu
Senni Nenggolan
Senni Nenggolan
27/12/2023
2x pengiriman dan datang selalu cepat,ga ada kerusakan..makasih kak Savira udah ramah dan bantu aku untuk pertama kali pake djatgo..
andi susanto
andi susanto
17/12/2023
mantap sekali masih kepengen kirim kirim 😁😁🤣🤣👍🏿👍🏿
Brama Bayu Aji
Brama Bayu Aji
11/12/2023
Pelayanan dr admin savira sangat bagus, fast response juga, barang yang dikirim juga nyampenya cepet bahkan nyampenya lebih cepet dari estimasinya, puas banget deh kirim barang melalui djatgo
Muhammad Ishlah Mufadldlol
Muhammad Ishlah Mufadldlol
07/12/2023
This is what we call service beyond the expectations.... It's just great Highly recommended For those of you who never used this...try it once and for sure you will love it so very much I can guarantee I love djatgo
iyigawa 5 Saudara di Luar Negeri
iyigawa 5 Saudara di Luar Negeri
07/12/2023
gak taw ya kalo aku sih alhamdulillah bagus banget!dari pelayanan anter jemput nya semua org nya ramah2....barang sampe malah dalam 3 hari jakarta-pekanbaru
Indra Kusuma
Indra Kusuma
07/12/2023
Pengiriman darat yg rekomen karena cepat dan tepat waktu
Suci Hulu21
Suci Hulu21
04/12/2023
Aman terpecaya dan respon juga baik oleh kk savira the best lah pokoknya

Konsultasi Gratis Bersama djatGO

Jika kamu ada pertanyaan seputar pengiriman barang, silahkan hubungi marketing djatGO dengan menekan tombol cepat dibawah ini.

Apa Itu Pengiriman Udara

Pengiriman udara adalah metode pengiriman barang yang menggunakan pesawat. Ini adalah pilihan yang lebih cepat dibandingkan dengan pengiriman laut atau darat, tetapi biasanya lebih mahal.

Pengiriman udara yang tepat untuk jenis barang yang mendesak sehingga harus sampai ke kkota tujuan dalam waktu singkat. Bisa juga untuk barang besar dengan tujuan agar sampai dalam kondisi baik.

Karena, pengiriman melalui jalur udara memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Sebab pihak bandara hanya menerima barang yang memiliki keamanan baik. Seperti, barang telah dipacking kayu dan bukan barang yang mudah bereaksi sehingga membahayakan penumpang dan kru pesawat.

Keuntungan Pengiriman Udara

Berikut ini adalah keuntungan menggunakan pengiriman udara secara umum, simak dibawah ini!

  • Kecepatan: Pengiriman udara adalah cara tercepat untuk mengirim barang, terutama untuk jarak jauh.
  • Keamanan: Barang yang dikirim melalui udara umumnya lebih aman dibandingkan dengan pengiriman laut atau darat karena risiko kehilangan atau kerusakan lebih kecil.
  • Keandalan: Pengiriman udara memiliki jadwal yang lebih terprediksi dibandingkan dengan pengiriman laut atau darat, yang dapat terpengaruh oleh cuaca atau kondisi lainnya.

Jarak Tempuh Jakarta ke Makassar

Indonesia, negara kepulauan terbesar di dunia, menawarkan keindahan alam yang memukau dan keragaman budaya yang tiada tara. Salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi adalah Makassar, ibukota Sulawesi Selatan.

Bagi para pengusaha dan individu yang ingin mengirim barang ke Makassar dari Jakarta, terdapat beberapa pilihan moda transportasi yang dapat digunakan, yaitu:

Cargo via Laut

  • Jarak: Sekitar 2.257 kilometer (melalui Selat Makassar)
  • Durasi: Lebih dari 9 hari
  • Kelebihan: Biaya relatif lebih murah dibandingkan moda transportasi lain, dan dapat mengangkut barang dalam jumlah besar.
  • Kekurangan: Durasi pengiriman yang lama, dan potensi kerusakan barang akibat cuaca buruk.
  • Cocok untuk: Barang yang tidak mendesak dan tidak mudah rusak.

Cargo via Darat

  • Jarak: Sekitar 2.973 kilometer
  • Durasi: 9 hari (menggunakan mobil pribadi) atau 4-5 hari (menggunakan truk)
  • Kelebihan: Memberikan fleksibilitas untuk mengangkut barang dalam jumlah besar dan dapat berhenti di berbagai tempat.
  • Kekurangan: Durasi pengiriman yang lama, kelelahan fisik, dan potensi kemacetan.
  • Cocok untuk: Barang yang tidak mendesak dan membutuhkan fleksibilitas pengiriman.

Cargo via Udara

  • Jarak: 1.974 kilometer
  • Durasi: 1-2 hari
  • Kelebihan: Cara tercepat untuk mengirim barang, aman, dan menawarkan berbagai pilihan penerbangan.
  • Kekurangan: Biaya relatif lebih mahal dibandingkan moda transportasi lain.
  • Cocok untuk: Barang yang mendesak, bernilai tinggi, atau mudah rusak.